WORO-WORO
Untuk semua anak-anakku,
Mohon maaf dengan sangat karena ada maintenance di server, jadi preview nilai IPS tidak bisa ustadz akses. Agar ustadz tahu siapa yang sudah mencoba, isi saja di kolom komentar, beri nama yang jelas, beserta nilaimu berapa? Gimana...?? Afwan ....................... 1000 x, semua di luar rencana.


Untuk soal bahasa Indonesia dan pelajaran lainnya, tunggu aja .... sabar, ustadz masih RAKER!!!!


sEbAgAi gantinya nikmati quiz yang satu ini, klik aja di sini
Berikutnya
« Prev Post

6 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
25 Desember 2011 pukul 10.26 ×

saya hanifah ustad, skor ips dapet 90%

Reply
avatar
Afifah Afra Nur Fatihah
admin
27 Desember 2011 pukul 13.19 ×

Assalamualikum ustad,ini Afifah Afra Nur Fatihah dapat skor ips 83%

Reply
avatar
28 Desember 2011 pukul 09.30 ×

Alhamdulillah, terima kasih .....

Reply
avatar
Anonim
admin
29 Desember 2011 pukul 18.46 ×

saya rama,nilai yang lalu lupa.....terus saya mengerjakan lagi dapat 90 %

Reply
avatar
Anonim
admin
8 Januari 2012 pukul 20.17 ×

saya afdilah
sekor IPS saya 77%

Reply
avatar

Tulis Komentar Di Sini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment