KISI-KISI SOAL US/M 5 MAPEL

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ujian Sekolah/Madrasah sudah di depan mata, persiapan demi persiapan harus terus dilakukan agar membuahkan hasil yang maksimal. Belajar dan belajar terus, berlatih soal dengan berbagai model, perbanyak membaca buku dan sumber lain, dan jangan lupa berdoa kepada Allah Tuhan Yang Maha Menghendaki agar diberi kemudahan.

Bagi Bapak/Ibu guru dan anak-anakku SD/MI (terutama di Kabupaten Lumajang), agar belajarnya terarah, alangkah baiknya jika kita mengenal dan mempelajari dulu kisi-kisi ujian dengan seksama. 

Pada postingan terdahulu, kami sudah menyajikan Kisi-Kisi US/M yang berlaku secara nasional, meliputi 3 mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Sekarang, akan kami bagikan spesial buat Bapak/Ibu dan anak-anakku se-Kabupaten Lumajang kisi-kisi US/M 5 mapel lainnya, yaitu Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Kewarganegaraan, IPS, Bahasa Jawa, dan Bahasa Inggris.

Tiap daerah kisi-kisi ini mungkin saja berbeda karena tim pengembangnya juga berbeda, jadi mohon maaf untuk daerah lain segera merapat ke UPT atau Dinas setempat. Kisi-kisi ini ditulis oleh penyusun dalam rangka Try Out Kabupaten Lumajang yang akan dilaksanakan tanggal 29 Februari 2016 besok - selesai. Mudah-mudahan di US/M nanti tidak ada perubahan lagi.

Berikut ini kisi-kisi Soal US/M 5 mapel tersebut:

Selamat belajar, salam sukses!   
Berikutnya
« Prev Post

Tulis Komentar Di Sini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment