SOAL PENYISIHAN OLIMATE DAN OLISATE 6 (JANUARI 2017)

SOAL PENYISIHAN OLIMATE DAN OLISATE 6 (JANUARI 2017)

www.masnurbelajar.web.id - Agak lama Masnur Belajar tidak membagikan soal, bukan karena tak sayang dengan Saudaraku semua, tapi karena kesibukan dan amanah kami yang membutuhkan konsentrasi tinggi, sehingga sementara website ini kurang perhatian. 

Terima kasih atas kepercayaan, kesetiaan, dan dukungan Saudaraku semua. Mohon bantuannya, baik material maupun pemikiran agar website ini bisa eksis. Harapan kami, semoga sumbangsih kami yang sederhana ini bermanfaat untuk kita semua, serta diberkahi oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamii.

Sudah kenal Olimate dan Olisate kan??. Kompetisi ini adalah ajang kompetisi Matematika dan Sains bergengsi yang diadakan oleh SMPN 01 Tempeh Lumajang. Pelaksanaan Olimate dan Olisate ke-6 pada bulan Januari 2017, terdiri dari 2 babak, yaitu penyisihan dan final, hanya satu hari selesai. Hal ini berbeda dengan Olimate dan Olisate ke-7 tahun ini, yang melibatkan banyak rayon se-Jawa Timur dan babak penyisihan dilaksanakan di bulan November 2017, sedangkan finalnya dilaksanakan di bulan Januari 2018 nanti.

Sebagai persiapan menghadapi Olimate dan Olisate tahun ini, maka Masnur Belajar akan membagikan soal babak penyisihan Olimate dan Olisate ke-6 (Januari 2017). Langsung saja unduh, dan jangan lupa berikan masukan di kolom komentar. Mugi manfaat!

Soal Olimate (Matematika)

Soal Olisate (Sains)

Selamat Menikmati!

Berikutnya
« Prev Post

Tulis Komentar Di Sini ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment